Inilah 9 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Selain rambut yang bagus dan kulit yang luar biasa, gigi putih biasanya menjadi prioritas utama bagi sebagian besar individu. Mendapatkan gigi putih tetap menjadi keasyikan konstan karena tidak ada yang membaca lebih bergaya daripada senyum putih cerah. Sementara perjalanan singkat ke dokter gigi untuk memutihkan secara profesional bekerja dengan suguhan, jadwal sibuk berarti mereka mungkin tidak menjadi tugas yang paling nyaman dalam kehidupan kita sehari-hari. Untungnya, ada berbagai cara alami untuk memutihkan gigi Anda dan banyak yang biasanya ditemukan di daftar belanja mingguan. Dari kebiasaan sehari-hari hingga buah-buahan segar yang populer, Vinohefba.blogspot.com telah menggunakan kembali kiat-kiat utama untuk mendapatkan gigi putih seperti mutiara yang indah.

Inilah 9 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami ala Vinohefba:


1. Keju


Katakan keju! Ya, Anda telah mendengarnya dengan benar, keju memutihkan gigi Anda. Great tasting serta kalsium sarat, keju tidak hanya starter yang mengagumkan untuk kumpul-kumpul tetapi juga berfungsi baik untuk memutihkan gigi, karena mempertahankan kasein, protein yang ditemukan dalam susu yang telah terbukti mengurangi enamel gigi. Keju juga tidak berwarna, artinya tidak akan menodai atau meninggalkan residu di gigi Anda. Jadi, alasan besar lain untuk sepiring keju, bukan berarti kita butuh alasan.

2. Baking Soda & Lemon


Bahan rumah tangga umum ini bekerja dengan baik untuk menyikat plak dan menghitamkan. Soda kue pada dasarnya berfungsi sebagai pemutih, dan sifatnya yang abrasif membuatnya sempurna untuk menggosok gigi Anda menjadi bentuk mengkilap. Soda kue bekerja dengan baik untuk noda plak dan permukaan, membuatnya menarik untuk perawatan setiap sekarang dan lagi. Kombinasikan dengan lemon untuk lebih banyak efek yang lebih cerah dan hasil yang lebih tahan lama.

3. Apel


Renyah, garing, dan mengandung nutrisi, apel tidak hanya menjauhkan para dokter, tetapi juga menjaga gigi Anda lebih putih daripada yang biasanya Anda pikirkan. Kerenyahan yang Anda dapatkan dari apel sebenarnya merusak pembersih gigi, dan buah ini memiliki kandungan air yang tinggi, menyingkirkan barang-barang jahat, seperti bakteri dan makanan berlebih. Yang cukup menarik, apel juga memiliki asam malat, yang merupakan astringen yang biasa digunakan dalam banyak produk pemutih gigi. Pikirkan apel yang berderak bukan hanya tugas pemutihan gigi tetapi juga tendangan kesehatan yang luar biasa.

4. Gunakan Sedotan


Mungkin terdengar jelas tetapi jangan meremehkan kekuatan noda minuman di gigi Anda. Dengan berbagai macam cairan yang menodai gigi Anda termasuk kopi, anggur dan minuman bersoda lainnya, perbaikan sederhana adalah menggunakan sedotan untuk meminimalkan kontak gigi Anda dengan cairan yang mengikis kilau alami dan putih gigi Anda. Sementara sedotan dengan anggur mungkin tidak menyenangkan, atau sedotan dengan kopi tidak nyaman untuk sedikitnya, sadar akan paparan gigi Anda untuk jenis cairan yang akan merampok gigi Anda bersinar dan putih.

5. Stroberi


Stroberi terkenal karena serat makanan dan tingginya kadar vitamin C kata BebasJerawat.info. Permata manis ini tidak hanya berguna untuk salad buah atau smoothies. Jangan mengambil pewarna merah semarak mereka begitu saja, stroberi sebenarnya cukup efektif sebagai pemutih alami. Seperti apel, stroberi mempertahankan asam malat, yang secara alami membersihkan dan memutihkan gigi. Rekomendasi kami adalah untuk menikmatinya sendiri, terutama ketika mereka sedang musim.

6. Kacang & Biji


Untuk noda di permukaan, kacang dan biji adalah pilihan terbaik Anda. Secara alami cukup kasar, makanan ini bekerja sangat baik untuk menggosok plak dari gigi, memberikan cahaya yang lebih besar dan putih alami. Kacang-kacangan dan biji-bijian juga berguna untuk meningkatkan vitamin, mineral, protein, lemak dan serat Anda, bekerja secara efektif untuk kesehatan secara keseluruhan dan khususnya untuk rambut, kulit dan kuku.

7. Susu & Yogurt


Kalsium sarat, susu dan yogurt memperkuat tidak hanya tulang kita, tetapi juga gigi kita. Sifat tidak berwarna pada produk susu tidak akan menodai gigi Anda dan berguna untuk tingkat kalsium. Protein yang ditemukan dalam susu juga mencegah pewarnaan, bekerja sama dengan pasta gigi pemutih tanpa bahan kimia jahat. Nikmati manfaat produk susu dengan yogurt Yunani atau segelas susu di pagi atau malam hari untuk memperbaiki gigi serta dapat memberikan efek untuk cara memutihkan gigi secara alami.

8. Air


Ketika datang ke perubahan warna gigi, Anda akan membutuhkan pembersih yang bagus untuk memecah noda dan lebih lanjut mencegah pewarnaan di masa depan. Keasaman dapat meningkatkan pewarnaan dan perubahan warna gigi. Air, sebagai pembersih alami yang bekerja untuk mencegah kerusakan pada enamel, yang berarti sangat bagus untuk mencuci gigi dengan noda. Delapan gelas air sehari dianjurkan untuk hidrasi dan untuk mencuci makanan. Pilihlah air yang tenang daripada berkilau karena lebih baik untuk email Anda dan tidak akan sekeras cairan bersoda.

9. Wortel & Seledri


Tidak hanya berharga untuk popularitas camilan mereka yang layak, wortel dan seledri juga bekerja dengan baik untuk memutihkan gigi. Dengan kandungan air yang tinggi, mereka secara alami merangsang produksi air liur yang lebih besar, sehingga mereka akan membersihkan gigi Anda, membersihkan sisa-sisa makanan dan plak yang tidak diinginkan. Mereka juga sangat berguna untuk memperkuat gusi Anda dan meningkatkan kesehatan umum mulut Anda.

0 Response to "Inilah 9 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel